UGJ (Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon) Lolos dalam  Program Kompetisi Kampus Merdeka Kemdikbudristek Tahun 2021

Admin | 08 Jun 2021

UGJ (Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon) Lolos dalam  Program Kompetisi Kampus Merdeka Kemdikbudristek Tahun 2021 

Alhamdulillah, lagi dan lagi Prestasi Nasional dari UGJ  berhasil menjadi Pemenang dalam Program Kompetisi Kampus Merdeka Kemendikbudristek Tahun 2021 pada skema Liga 2 (liga dimana Universitasnya harus memiliki mahasiwa 8000-15.000 mahasiswa students body). Sebagai Prodi terpilih adalah Pendidikan Matematika FKIP UGJ.

Atas pencapaian ini Pendidikan Matematika menjadi satu-satunya Prodi yang berhasil menerima Mega Project dan Pilot Project dari Kemdibudristek bagi pengembangan UGJ dalam bidang pencapaian Kampus Merdeka dan IKU (Indikator Kinerja Utama). Kredibilitas Prodi Pendidikan Matematika UGJ tidak bisa di ragukan dan tidak bisa dipandang sebelah mata, setelah sebelumnya berhasil meraih prestasi Nasional lainnya. Tercatat 9 Prestasi Nasional ditorehkan di tahun 2021 ini. 

Banyaknya prestasi UGJ di tingkat Nasional ini menjadikan UGJ adalah Universitas yang sangat diperhitungkan di kanca Nasional dan di jajaran Universitas Elite di Indonesia. UGJ mampu berkompetisi secara Nasional dan menjadi Pemenang di antara Universitas Top di Indonesia. 

SELAMAT UGJ
SELAMAT PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA